Selasa, 24 April 2012

Rahasia Super Junior (゚ヮ゚)

(•⌂•)╝ Rahasia Heechul (•⌂•)
   Si Beautiful Face
       yang tak terkalahkan.

  Saat melihat Heechul, siapapun akan terkejut dengan "kecantikan" wajahnya. Pernah dalam program TV Korea "Intimate Note", Heechul bergaya ala wanita dan membuat lelucon dengan memperkenalkan dirinya sebagai HEESSICA (gabungan dari nama jeSSICA (SNSD) + HEEchul). Waktu itu, ia memakai baju tradisional Cina (ceongsam). Sambil bernyanyi dan menari lagu "Gee" dari SNSD, ia memperlihatkan kepiawayannya ber-cross dressing-berdandan ala wanita. Kemampuan anggota tertua Super Junior setelah Leeteuk ini sangat didukung oleh wajahnya yang bisa dibilang "sangat cantik" untuk ukuran seorang laki-laki. ^o^
   Pada konser Super Show 3, aksi Heechul berdandan dan memakai baju menyerupai wanita terulang lagi. Kali ini, ia bergaya ala popstar dunia: Lady Gaga. Heechul bertransformasi dan menyebut dirinya "Lady Heehee" óó Personel Super Junior yang dikenal "raja" Twitter ini tak lupa mem-posting foto Lady Heehee-nyaitu di account twitter pribadinya sambil menulis komentar: "Kalau dari awal sudah berminat melakukan dengan buruk, maka kamu nggak akan melakukan apa pun dengan benar. Bagiku, aku akan melakukan dengan benar dan memberikan yang terbaik". Berbagai respons dari fans pun berdatangan di twitternya. Seketika itu juga, Lady Heehee menjadi trending topic worldwide di Twitter. 
   "Kecantikan" Heechul saat ber-cross dressing tampaknya sudah sangat melekat dalam diri para fans. Buktinya, saat MTV Korea melakukan polling menjadi anggota boy band Korea yang paling "cantik" saat menjadi "wanita", Heechul mendapat polling terbanyak dan dinobatkan sebagai the best cross-dressing. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar